Talking To Myself

Perkenalan Singkat Candakiya

Selamat datang semunya,

Salam kenal untuk bro/sis ^_^  malam ini saya akan berkenalan sama siapa saja pengunjung blog saya.

Saya candakiya mau memperkenalkan diri sebagai penghuni baru dunia blog hehehehe

Pagi ini jam 01.05 waktu disini, ntahlah disininya itu dimana ^_^ lagi ga bisa tidur mikirin langkah ke depan untuk mengisi waktu” senggang. Mungkin yang ada dipikiranku tak bisa dipastikan ntah ada apa” aja yang dipikirkan namun ada satu hal yang terlintas di otak saya. Yah! Mencari pengalaman baru dengan kemajuan teknologi sekarang yang semakin berkembang, semua yang kita inginkan terkadang bisa kita dapatkan. Ya itu, tadi tidak lupa juga harus ada pendorong untuk maju yaitu niat. Betul kan bro? Hehehehe

Nah sekarang saya baru terpikir setelah berpikir panjang dan lebar sampe muter sana sini otaknya ^,^ jadi agak lebay kwkwkwkwkwk. “Kenapa ga dimanfaatkan ya teknologi yang sudah maju sekarang? Biar ada pengisi waktu dan bisa jadi kalo beruntung akan mendapatkan hasil yang lumayan seimbang dengan apa yang kita usahakan” Aminnn hehehehehe

Yaaaahh sepertinya mata ini udah ga singkron lagi dengan apa yang dipikirkan, kayaknya lebih baik lanjut besok malam lagi karena besok udah mau mencari receh lagi buat menyambung hidup hehehehe ^_^ maklum candakiya hidup di negeri orang jadi kalo ga bisa nyambung hidup sengsaralah nanti hehehehe

Sampai disini dulu aja biar besok ada bahan lagi buat diomongin hehehehe

Cukup sekian dan terima kasih ^_^ salam dan selamat beraktifitas buat bro/sis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s