Talking To Myself

Melelahkan Hati dan Pikiran

Halo bro/sis, 

Malam ini candakiya balik lagi dengan rasa lelah ^_^ Hahahaha biar dramatis dikasih kata lelah.

Hari ini lumayan capek dan melelahkan, padahal rencananya pulang kerja mau langsung tidur. Tapi ya itu, semua pasti udah pernah ngerasain apa yang saya rasakan Hehehehe. Yang saya rasain sekarang tadi nya pulang kerja mau langsung tidur, pas sampe kamar eh malah pengen keluar ^_^ keluar pergi nongkrong” yaah. Jangan mikirin keluar yang macem” Hahahahaha.

Sepertinya hari ini 80% dari hari saya adalah lelah, Soalnya kerjaan lumayan melelahkan tadi walaupun ya kerjaannya cuma itu” aja setiap hari. Tapi kalo bicara masalah kerjaan tiap hari yang gitu” aja saya ga pernah bosan, Karna temen” dan lingkungannya disini memang enak terus ga ngebosenin. Kayak teman kerja yang asik” gitu dan tempat kerja yang ga ngebosenin juga, Apalagi kalo udah mau habis jam kerja ^_^ Pasti rame. 

Itulah yang buat ga bosan walaupun lelah kerjanya itu” aja, pusing mikirin kerjaan. Tapi ya paling rasa lelah, pusing, bosen nya cuma semantara doang kalo udah bercanda ya pasti hilang itu semua Hehehehe.

Sampe disini ada yang ingin ditanyakan?

*Eh ngapa jadi ada sesi tanya jawabnya Hahahaha udah kayak mama de*e aja. 

Oh iya, saya belum jelasin tetang apa yang bakal ditulis di blog candakiya ^,^ Tapi ya, saya juga bingung kadang ga tau mau ngisi apa di blog ini. Kemungkinan bakal banyak juga cerita” ga jelas dan ga berkelas kayak gini muncul dipostingan ini blog Hahahaha. 

Ya tapi ga masalah namanya baru belajar dan buat belajar juga kan Hehehehe. Kalo udah pinter ngeblog kayak bro/sis mah enak sekali posting dapet dollar dua kali posting dapet dollar tiga kali posting mungkin bisa dapet gebetan ^_^ Hahahahaha. Wah jadi nampak banget jomblonya Hahahaha. 

Sampe disini dulu deh nulisnya,  soalnya mau keluar juga nih nyari makan mumpung ngantuknya belum datang lagi Hehehehe. Ntar kalo udah dateng lagi tu ngantuk susah deh ^_^ selamat malam bro/sis, cukup sekian dan terima kasih buat yang udah berkunjung dan membaca cerita ga jelas ini. Hahahahaha. Sampai ketemu dipost berikutnya ^_^.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s